Sinnob Sprocket Gear

Sinnob Sprocket Gear Minim Gesekan

SINNOB™ adalah produk inovasi sprocket gear berkualitas tinggi yang dikembangkan oleh SINNOB™ Sprocket Gear Manufacturer (SSGM). SINNOB™ hadir dengan USA Tecnology dalam proses pembuatan dan penggunaan materialnya. Proses pembuatan Sproket Gear SINNOB menggunakan teknologi material polyurethane dimana penggunaan material polyurethane membuat Sprocket Gear SINNOB™ memiliki keunggulan antara lain:
- No vibration & No Noise
- No Heat Generated
- More Powerfull
- Faktor Gesek yang kecil
- Elastisitas yang sangat baik

Semua keunggulan yang dihasilkan oleh Sprocket Gear SINNOB™ itu membuat performa kendaraan menjadi lebih optimal dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Sprocket Gear SINNOB™ telah mendapatkan Patent ( ID 0 0170580) yang menjadikannya Sprocket Gear pertama di dunia yang dilapisi material polyurethane.

Dalam proses pengembangan teknologi sprocket gear SINNOB™, SSGM secara konsisten melakukan riset ilmiah – tak hanya laboratorium tetapi juga uji lapangan (Dyno test dan road test) demi menghasilkan suatu produk sprocket gear yang berkualitas tinggi.

Produk inovatif SINNOB™ kini tersedia 2 jenis, yakni: Sprocket Gear dan Bushing Dumper R/R yang dipergunakan untuk bushing dudukan sprocket gear pada sepeda motor, material yang dipergunakan pada kedua produk tersebut menggunakan teknologi polyurethane yang memiliki keunggulan yang sulit ditandingi oleh material yang umum dipergunakan pada produk sejenis yang sudah ada dipasaran. Kedua produk inovatif SINNOB™ kini tersedia untuk motor jenis sport seperti Honda Tiger, Honda Mega Pro, Suzuki Thunder , Yamaha Scorpio, Yamaha V-Ixion dan Kawasaki Ninja.

Untuk memenuhi permintaan pasar kini SINNOB™ telah memproduksi Sprocket Gear untuk jenis motor bebek.

SINNOB™ Sprocket Gear adalah sebuah inovasi yang telah terbukti sebagai produk paling berkualitas melebihi batas dan harga terjangkau masyarakat, maka “RIDE ON ! YOU FEEL MORE ENJOYABLE“ dengan Sprocket Gear SINNOB™ anda akan menemukan sensasi yang berbeda dalam berkendara .
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook